Ancelotti: “Tim ini telah merebut dua titel dan mereka akan terus kompetitif" Langsung ke konten utama

Ancelotti: “Tim ini telah merebut dua titel dan mereka akan terus kompetitif"


“Semuanya  berjalan baik pada tahun pertama di Madrid", ujar pelatih teknis saat membuat presentasi websitenya.
Carlo Ancelotti membuat presentasi website barunya dan jaringan sosial pada acara yang diselenggarakan di Kedutaan Besar Italia di Madrid dihadiri oleh Duta Besar, Pietro Sebastiani, dan direktur sepakbola, Miguel Pardeza. “Tim ini sangat bagus, kami sangat kompetitif. Kami bisa lebih baik, tetapi itu tidak mudah, itu akan kami lakukan tetapi saya tidak memiliki ketergesahan. Bersama para pemin ini saya sangat bahagia. Tim ini telah merebut dua titel dan mereka akan terus kompetitif".

“Kami telah berbicara dan say pikir sampai Piala Dunia ini berakhir, kami tidak akan membuat sesuatu apapun. Perlu menanti, kami memiliki waktu karena pasar transfer masih terbuka sampai akhir Agustus. Kami tidak memiliki ketergesahan, kami tidak perlu membuat hal-hal apapun, semua itu akan kami lakukan setelah Piala Dunia ini berakhir. Kami terus berbicara dan kami yakin bahwa kami ingin lebih baik, dan itu tidak mudah karena tim ini sangat bagus". 

Tahun pertama di Madrid
“Saya memiliki semangat yang sama sperti hari pertama dan kalau hal itu tidak lagi saya miliki berarti itu momen yang harus diakhiri. Ini adalah tahun pertama di Madrid dan semuanya berjalan dengan sangat baik: hasilnya, situasinya, lingkungannya... Saya sangat suka dengan Madrid dan orang-orangnya. Saya suka semuanya".

Tantangan merebut enam gelar
“Kami memiliki peluang untuk itu tetapi hal itu tidak mudah. Target untuk musim ini adalah menjadi lebih kompetitif di semua kompetisi. Pada musim ini kami sampai di laga final di seluruh kompetisi. Yang pertama yang harus dipikirkan untuk tahun yang akan datang adalah menjadi lebih kompetitif di semua kompetisi".

KAMI MEMILIKI PELUANG UNTUK MEMENANGKAN ENAM TITEL DAN KAMI INGIN LEBIH KOMPETITIF DI SEMUA KOMPETISI. 
“Kami sadar bahwa kami telah membuat hal yang luar biasa dan spesial pada tahun ini dengan rebutnya La Décima. Kami telah memberikan banyak kegembiraan kepada semua madridistas dan itu yang paling penting. Melihat wajah-wajah pendukung los madridistas itu memberikan kegembiraan bagimu sendiri”.

Penyerang
“Semua tentu akan mengatakan bahwa Suárez itu sangat bagus. Ia memiliki kualitas tetapi berbicara tentang hal adalah suatu hal yang tidak bagus. Adalah sesuatu yang sangat sulit untuk membuat lebih baik dalam hal serangan di tim Real Madrid dengan Cristiano, Benzema, Bale, Jesé… Para penyerang ini sangat kompetitif”.

“Morata ingin mencari peluang untuk lebih banyak bermain. Klub juga sudah setuju dan mencari peluang untuk itu, dan baik kalau dia mendapat satu tahun untuk itu. Jika Morata keluar, maka kami harus berpikir tentang penyerang lain yang memiliki karakter yang sama dan masih muda".

Khedira
“Kami harus berpikir bahwa musim ini kami tidak memiliki Khedira, yang adalah seorang pemain yang sangat penting. Pembagiaan untuk bagian tengah pada musim yang akan datang pertama-tama dilalui dengan pemulihannya. Setelah itu kita akan menanti perkembangan".

Penjaga gawang dan Di María
“Kami tidak berpikir tentang hal itu. Setelah merebut La Décima semuanya berlibur. Klub telah berbicara dengan Casillas, yang sangat bahagia berada di sini dan semua kami juga bahagia. Di María tahu bahwa semua orang mencintai dia. Dia diinginkan oleh pelatih, klub dan pendukung. Tidak perlu sangsi tentang hal itu".

Cristiano Ronaldo
“Kami tdak berbicara dengan media dari Portugal. Saya berbicara dengan dia seminggu yang lalu dan dia dalam keadaaan baik dan saya yakin dia siap untuk bermain". 

Bahagia di Madrid
“Semua pelatih asal Italia bisa berpikir untuk menjadi peltih timnas pada suatu hari. Saat ini saya sangat baik berada di sini. Saya ingin terus melatih tim ini. Saya sangat baik di Real Madrid, saya suka tim ini dan saya ingin berada di sini untuk waktu yang lama".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Bengkel Modifikasi Mobil yang Paling nge-TOP di Dunia

Memiliki bengkel tuner mobil bukanlah suatu hal yang main-main dan tentunya serius itulah kata-kata yang pasti kita dengar dari para pemilik tuner, butuh waktu untuk bisa menjadi terkenal, dan mobil jenis apa yang bisa dikerjakan, ada yang membutuhkan waktu 10 tahun bahkan lebih untuk terkenal di seluruh dunia. Kali ini kita akan mengkategorikan 10 Bengkel Top Dunia berdasarkan hal-hal berikut dibawah ini.  Kategori tersebut adalah: 1. Pengakuan masyarakat umum sebagai bengkel otomotif yang berotoritas 2. Hasil karya Tuner 3. Branding 4. Kerjasama dengan pihak lainnya Adapun bengkel-bengkel yang terkenal itu antara lain: 1. Platinum Motorsport Ya, dari namanya saja sudah bisa kita pahami, bengkel ini menangani dan menciptakan mobil-mobil exotic dan mobil-mobil mewah yang di pimpin oleh George dan Jack Keshishyan, bengkel ini berdiri sejak tahun 1997. Pada tahun 2006 Platinum Motorsport meraih momentum dengan memenangkan sebuah session di acara MTV yaitu,”Tri

Membuat efek Metal di photoshop

Dalam tutorial ini, kita akan membuat efek metalik menggunakan efek layer dan gradien yang dapat Anda terapkan untuk objek yang berbeda. Kami akan meletakkannya di latar belakang yang bagus dan menciptakan gaya huruf yang membuatnya terlihat seperti logam yang timbul. Langkah 1 : LAYER BACKGROUND Saya menggunakan Gradient dua warna hijau muda. lebih tepatnya : Foreground color - #93cc1a Background color - #7eb704 Langkah 2 : Buat layer baru, kemudian gunakan alat Brush dengan setting Hardness 0% dan warna Foreground pilih warna hitam. Dan buat tepi-tepi menjadi warna memudar seperti gambar dibawah : Kemudian Opacity layer diganti 30% Lankah 3 : Sekarang duplikasikan layer yang diberi warna memudar dan pilih Filters > Blur > Gaussian Blur dan gunakan setting 20px agar memberikan efek yang lebih lembut. Langkah 4 : Agar mendapatkan efek Background , saya menggunakan font :TW Cen MT (T1)," dan hanya membuat dua huruf "S" dan memberikannya wa

Kartun Jadul yang selalu dinantikan pada jamannya, Kartun Jadul pavorit agan ?

Dunia kartun dan komik jaman sekarang sudah jauh berkembang pesat baik itu karya lokal maupun Import ya gan, komik luar ada Naruto, Sinchan, Dragon Ball dll - dll, Kartun dalam negerinya gak kalah dengan luar negeri diantaranya yang sekarang lagi booming : Adit Sopo Jarwo, dll dll. Nah mungkin agan-agan yang muda-muda gak ngeuh kalau dulu juga banyak kartun dan komik yang sering menghiasi koran-koran, maupun tabloid - tabloid, majalah dan lain sebagainya yang kadang sering dinantikan hari terbitnya, yang kadang hal pertama yang di baca ketimbang berita-berita headline dari suratkabarnya atau majalahnya itu sendiri.  Bagi agan - agan yang udah pada senior tentu saja pasti pada tau dengan kartun & komik jadul ini, yuk langsung cekidot ; 1. Dulu belum ada yang namanya manga dan lain sebagainya, kartun & komik ini sering wara - wiri di kehidupan sehari-hari, kadang tanpa sengaja kita lihat pada bungkus jajanan seperti gorengan, kacang rebus, daan lain sebagainya, pasti agan-aga