Delapan tim akademi, juara masing-masing grupnya Langsung ke konten utama

Delapan tim akademi, juara masing-masing grupnya


Tiga tim remaja, Kadet B, Alevin A, dan benjamines dan Prebenjamin telah berhasil merebut titel pada musim ini.
Setelah musim liga ini berakhir bagi 14 tim akademi dan setelah lebi dari sembilan bulan bekerja secara intens tibalah saatnya untuk melihat hasil yang diperoleh. Satu tahun lagi tim akademi madridistas menerima imbalan kerja kerasnya dengan delapan titel. Tim remaja, Kadet B, Alevín A, benjamines dan Prebenjamín dinyatakan sebagai juara di masing-masing grupnya. 

Tim Remaja A mencari tiga titel bersejarah
Tim asuhan Ramis mendapat imbalannya pada 20 Maret setelah unggul atas Atletico di kandang lawan (2-3), tiga pekan sebelum berakhir. Tim filial menutup musim yang luar biasa dengan hasil 27 kali menang, dua kali imbang dan satu kali kalah. Aspek gol terlihat dengan 93 gol dan kemasukan 14 gol. Dalam perjalanan baiknya di liga perlu ditambahkan lagi dengan Piala Juarawan dan kerja keras mereka di Copa del Rey untuk kategorianya. 

Juvenil B mempertahankan titel tahun lalu
Pada 6 April akan merupakan giliran tim Juvenil B asuhan Fernando Morientes. Los blancos mengankat gelar kompetisi ini secara otomatis tiga pekan sebelumn berakhir setelah unggul atas Fuenlabrada (2-5). Tim ini telah membuat satu trayektori yang luar biasa dan lebih unggul 13 poin dari tim di posisi kedua dan dengan hasil 23 kali mengan, enam kali imbang dan satu kali kalah. Lagi pula merupakan tim yang paling banyak membuat gol yaitu (93) dan yang paling sedikit kemasukan gol (27).

Juvenil C, terakhir dalam daftar pemenang 
Tim besutan Tristán Celador adalah tim terakhir yang masuk dalam daftar pemenang, konkritnya pada 22 Mei. Hujan gol 0-3 atas Rayo Majadahonda, ketika masih ada tiga pekan sebelum berakhir kompetisi, memungkinkan mereka menjadi juara grupnya. Los blancos mengakhiri musim ini dengan hasil 100 poin, 33 kali menang, satu kali imbang, dua kali kalah, 158 gol dan kemasukan 33 gol. 

DIANTARA DELAPAN TIM FILIAL MEREKA TELAH MELEBIHI 1.000 GOL.
Tim Kadet B merupakan tim yang ketujuh yang masuk dalam daftar ini dan mereka melakukannya pada 27 April. Tim asuhan Solari berhasil unggul 1-2 atas tim At. Casarrubuelos A, empat pekan sebelum turnamen ini berakhir. Tim filial, yang menutup musim dengan satu perbedaan delapan poin dengan tim kedua, Getafe A, berhasil membuata 97 gol dan kemasukan 18 gol. 

Alevin A, tim yang tak terkalahkan di gurpnya
Titel kelima bagi tim akademi ini tiba pada tanggal 26 April. Tim Alevin A yang dilatih oleh Alberto Garrido unggul atas Las Rozas dengan skor 2-0 dan berhasil mengankat titel tiga pekan sebelum berakhir. Skuad putih menutu musim ini sebagai satu-satunya tim dalam grup ini yang unggul dalam 26 pekan yang dipertandingkan. Lagi pula, los madridistas berhasil membuat 138 gol dan hanya kemasukan empat gol. 

Benjamín A, juara pada empat pekan sebelum berakhirnya kompetisi liga 
Urutan keempat yang berhasil merebut titel adalah tim Benjamín A, dibawah asuhan Nacho Ferrer. Mereka mengankat titel Grup 28 Sepakbola 7 dengan membuat hujan gol berhadapan dengan Chimenea A, 0-10. Satu tim yang menutup musim ini dengan perbedaan 12 poin dari tim di posisi kedua dan catatan golnya sangat luar biasa: 226 gol dalam 24 partai (itu berarti, lebih dari sembilan gol per partai).

Benjamín B, pembuat gol terbanyak di akademi dengan 254 gol
Tim filial mengikuti jejak teman-temannya dengan merebut kompetisi Grup 29 Sepakbola 7. Tim asuhan Juan Carlos Juáres mencapai titel pada 26 April saat unggul atas Esperanza B dengan skor 12-0. Satu musim yang luar biasa dimana mereka menang dalam 24 partai dan menjadi pencetak gol terbanyak untuk akademi dengan satu angka yang spektakuler yaitu 254 gol. 

Prebenjamín, kemenangan penuh
Yang paling kecil juga telah mencatat sebauh kampanye yang gemilang dengan kemenangan penuh, dan itu dihargai dengan titel yang telah direbut pada 25 April setelah membuat hujan gol atas Chamartín Vergara A dengan skor 0-15. Tak satu timpun yang telah membuat 16 kali kemenangan dalam satu muisim dimana goalaverage: 114 gol dan kemasukan tujuh gol. Tim asuhan Perdomo menutup kampanye ini dengan memenangkan Turnamen para Juarawan.

Komentar

  1. Donaco Poker Online Terbaik


    DonacoPoker adalah salah satu situs Judi Poker Online yang paling baik. Karena kami melayani member-member kami sepenuh hati dan online selama 24jam. Jika anda merasa kurang baik dengan situs lama anda maka saatnya bergabung ke DonacoPoker bosku.
    Hubungi kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    Atau bisa langsung ke Livichat kami di donacopkr(titik)com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Bengkel Modifikasi Mobil yang Paling nge-TOP di Dunia

Memiliki bengkel tuner mobil bukanlah suatu hal yang main-main dan tentunya serius itulah kata-kata yang pasti kita dengar dari para pemilik tuner, butuh waktu untuk bisa menjadi terkenal, dan mobil jenis apa yang bisa dikerjakan, ada yang membutuhkan waktu 10 tahun bahkan lebih untuk terkenal di seluruh dunia. Kali ini kita akan mengkategorikan 10 Bengkel Top Dunia berdasarkan hal-hal berikut dibawah ini.  Kategori tersebut adalah: 1. Pengakuan masyarakat umum sebagai bengkel otomotif yang berotoritas 2. Hasil karya Tuner 3. Branding 4. Kerjasama dengan pihak lainnya Adapun bengkel-bengkel yang terkenal itu antara lain: 1. Platinum Motorsport Ya, dari namanya saja sudah bisa kita pahami, bengkel ini menangani dan menciptakan mobil-mobil exotic dan mobil-mobil mewah yang di pimpin oleh George dan Jack Keshishyan, bengkel ini berdiri sejak tahun 1997. Pada tahun 2006 Platinum Motorsport meraih momentum dengan memenangkan sebuah session di acara MTV yaitu,”Tri

Membuat efek Metal di photoshop

Dalam tutorial ini, kita akan membuat efek metalik menggunakan efek layer dan gradien yang dapat Anda terapkan untuk objek yang berbeda. Kami akan meletakkannya di latar belakang yang bagus dan menciptakan gaya huruf yang membuatnya terlihat seperti logam yang timbul. Langkah 1 : LAYER BACKGROUND Saya menggunakan Gradient dua warna hijau muda. lebih tepatnya : Foreground color - #93cc1a Background color - #7eb704 Langkah 2 : Buat layer baru, kemudian gunakan alat Brush dengan setting Hardness 0% dan warna Foreground pilih warna hitam. Dan buat tepi-tepi menjadi warna memudar seperti gambar dibawah : Kemudian Opacity layer diganti 30% Lankah 3 : Sekarang duplikasikan layer yang diberi warna memudar dan pilih Filters > Blur > Gaussian Blur dan gunakan setting 20px agar memberikan efek yang lebih lembut. Langkah 4 : Agar mendapatkan efek Background , saya menggunakan font :TW Cen MT (T1)," dan hanya membuat dua huruf "S" dan memberikannya wa

Kartun Jadul yang selalu dinantikan pada jamannya, Kartun Jadul pavorit agan ?

Dunia kartun dan komik jaman sekarang sudah jauh berkembang pesat baik itu karya lokal maupun Import ya gan, komik luar ada Naruto, Sinchan, Dragon Ball dll - dll, Kartun dalam negerinya gak kalah dengan luar negeri diantaranya yang sekarang lagi booming : Adit Sopo Jarwo, dll dll. Nah mungkin agan-agan yang muda-muda gak ngeuh kalau dulu juga banyak kartun dan komik yang sering menghiasi koran-koran, maupun tabloid - tabloid, majalah dan lain sebagainya yang kadang sering dinantikan hari terbitnya, yang kadang hal pertama yang di baca ketimbang berita-berita headline dari suratkabarnya atau majalahnya itu sendiri.  Bagi agan - agan yang udah pada senior tentu saja pasti pada tau dengan kartun & komik jadul ini, yuk langsung cekidot ; 1. Dulu belum ada yang namanya manga dan lain sebagainya, kartun & komik ini sering wara - wiri di kehidupan sehari-hari, kadang tanpa sengaja kita lihat pada bungkus jajanan seperti gorengan, kacang rebus, daan lain sebagainya, pasti agan-aga